Bantal Salju HIMEJI Tampil di Media

Alhamdulillah dan rasa syukur tak henti hentinya kami panjatkan kepada Allah yang senantiasa memberikan kemudahan kemudahan kepada kami, sehingga BANTAL SALJU HIMEJI makin dikenal di masyarakat Indonesia...

Telah ada 2 media online terkenal yang telah meliput secara gamblang mengenai "BANTAL SALJU HIMEJI", yaitu :
- Majalah Duit, tanggal 7 Agustus 2009 dengan judul artikel "Berani Jadi Agen Bantal Salju?"


- Usaha Sampingan.Net, tanggal 14 November 2009 dengan judul artikel "Memulai Usaha dengan Menjadi Agen Bantal Salju HIMEJI"


Terimakasih bapak/ ibu reporter, semoga senantiasa diberikan kemudahan... Amin..

Sebenarnya kalau di tilik ke belakang, ternyata ada doa dan harapan saya yang didengar dan dikabulkan oleh Allah. Berawal saat itu, tanggal 25 Juli 2009, saya hadir mendukung teman saya di Mastermind Juara (Apa itu Mastermind, ntar dibahs terpisah ya), Mas Rian/ Jamur Boy tampil di JTV Surabaya. sesaat setelah acara selesai, saya sempat berdoa dan menuliskan LOA saya di account Facebook saya, bahwa semoga Bantal Salju HIMEJI dalam waktu dekat juga akan tampil di media.

Dan ternyata tidak saya sengaja, tgl 8 Agustus saya cek website Bantal Salju, disitu terlihat situs referal pengunjung adalah dari majalah duit. Wow..wow... senangnya bukan main.. doa saya terkabul.

Saya pun tersadar bahwa doa yang dipanjatkan dan diiringi mimpi yang tertulis, menambah kekuatan doa dan mimpi itu sendiri. Kekuatan keyakinan bahwa suatu saat akan terkabul..

Berani mencoba !!!
Bismillah, LOA saya berikutnya : Semoga dalam waktu dekat, Bantal Salju HIMEJI tampil tabloid Kontan, tabloid Peluang Usaha, dan tampil di TV - Trans TV, TV 7, Metro TV, RCTI.

Semoga bisa membantu siapa saja yang ingin membuka usaha... Cara mudah membuka usaha dengan menjadi Agen Bantal Salju HIMEJI

Salam hangat,
Farid Bachtiar
- Owner Bantal Salju HIMEJI
Produk sehat dan unik Pertama di Indonesia


1 komentar: